Selasa, 08 Februari 2011

Alam Rekaan


halo apa kabar?
kalau saja anda bisa datang, tentu saya kan tersenyum senang
sekedar tuk menemani saya minum
akan saya sajikan teh hangat atau kopi hitam pekat
kita kan berbincang tentang apa saja 
santai namun elok dalam makna
saya belum menamakan tempat apa ini

halo apa kabar?
ini alam rekaan saya, tentu saja saya bukan Tuhan yang bisa menciptakan
namun saya berharap bukan khayal saja
lebih dari neverland, atau pun caymand islands
tentu saja tempat saya lebih indah dari itu
elok sekali saat datang senja. lihatlah dari dermaga
warna keemasan tanpa pelangi

halo apa kabar?
singgah saja sejenak. buang saja buang dendam dendam 
karena tempat saya ini tidak ada benci
tapi saya belum tahu nama tempat saya ini

lewati dulu malam
jangalah beranjak. tunggu matahari datang
besok pagi saya kan janjikan 
terbang melihat terumbu karang
ikan ikan kecil warna warni pasti menyambut
tapi belum juga saya tahu nama apa tempat saya ini

tertawa saja tertawa

sekali lagi, mohon tidak ada dendam

 jangan ada tangis

hanya ada kesenangan

saya harap anda datang

lalu saya pastikan anda kan saya antar 

pulang

tapi maaf

saya belum tahu nama tempat saya ini
...



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar